BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
Photobucket

Minggu, 24 Januari 2010

Sekilas Paguyuban Keluarga Besar Saka Bhayangkara

Tercetus dari sekelompok alumni Dewan Saka Bhayangkara yang masih peduli terhadap eksistensi Saka Bhayangkara yang ada diwilayah Kwartir Ranting Pasar Rebo, Ciracas dan Cipayung, Jakarta Timur serta masih ingin tetap terjalinnya tali silahturahmi diantara para anggota-anggota yang sudah tidak dapat aktif lagi mengikuti kegiatan Saka Bhayangkara dikarenakan kesibukan segala urusan pribadinya, maka dibentuklah “Paguyuban Keluarga Besar Saka Bhayangkara”.

Paguyuban Keluarga Besar Saka Bhayangkara merupakan media bagi para anggota Saka Bhayangkara yang sudah tidak memungkinkan lagi untuk bersama-sama aktif mengikuti latihan di Saka namun masih peduli terhadap organisasi yang pernah diikutinya.

Di Paguyuban ini para anggotanya mendapatkan informasi perkembangan kegiatan Saka Bhayangkara yang ada di Kwartir Ranting Pasar Rebo, Ciracas dan Cipayung dengan mengadakan pertemuan setiap bulannya bergilir ditiap rumah anggotanya.

Dengan harapan semoga dengan dibentuknya Paguyuban Saka Bhayangkara ini silahturahmi dapat terus terjalin dan mendapatkan hasil yang bermanfaat dari tiap pertemuannya.


INFO CENTER :
- Azis Jaenudin (0818 688 073)
- Arif Luqman (0813 1038 8095)
- Luthfi AR. (0811 976 420)
- guyub_prasbhara@yahoo.com

0 komentar: